Best buy DSLR

Monday, February 6, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Honda PGM-FI SEO Competition
logo seo contest

     Akariku News -  PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda telah mendeklarasikan penggunaan teknologi PGM-FI fuel injection pada semua model Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang diproduksinya di Indonesia hingga akhir tahun 2013 jadi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda . Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang telah mengadopsi teknologi PGM-FI adalah Spacy Helm-In 110 cc, Supra X Helm-In 125 cc, CBR 150 cc dan CBR 250 cc, Revo AT dan PCX.

honda pgm-fi
Honda PGM-FI


     Mekanisme Teknologi PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda , Teknologi PGM-FI merupakan teknologi yang dikendalikan secara elektronik sebagai penganti sistem pengabut bahan bakar carburator untuk memasok kebutuhan mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda secara tepat di setiap kondisi mesin.


pgm-fi
PGM-FI


Dalam sistem PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini , mesin akan mengeluarkan tenaga yang optimal secara effisien dengan emisi yang ramah lingkungan yang dikontrol oleh sebuah pusat kontrol mesin ECM atau Engine Control Module .
ECM adalah sebuah rangkaian mini komputer yang berfungsi menerima sensor untuk memerintahkan penyemprotan jumlah bahan bakar dan waktu pengapian (injection) sedangkan sepeda motor konvensional bergantung pada fungsi karburator. Ada pula sensor EOT untuk memonitor kondisi panas mesin yang akan dilaporkan ke ECM. Di mesin motor terdapat sensor TP, MAT, IAT untuk memberikan input ke ECM tentang jumlah udara yang mengalir di dalam mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda .
Kemudian dalam Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, ada sensor Bank Angle untuk memonitor kemiringan motor sekitar 60 derajat dan melaporkannya ke ECM. Fungsi sensor itu akan mematikan mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda secara otomatis jika motor terjatuh. Hal itu mengantisipasi ledakan motor akibat bocornya tabung bensin ketika motor terjatuh.
Terakhir, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menerapkan fitur MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk menginformasikan segala sesuatu jika terjadi kerusakan pada sistem injeksi dan sensor ke pengendara berupa kode pengedipan lampu berwarna merah di layar speedometer Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda .


Teknologi PGM-FI pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda akan mempengaruhi beberapa hal yang sangat menonjol dalam sistem pengabutan bahan bakar jika diaplikasikan pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dengan cc kecil, yaitu :
Sistem Bahan Bakar Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda : Yaitu fuel pump akan bertugas memompa bensin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dari tangki ke sistem injektor dengan sempurna.
Sistem Induksi Udara Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda: Yaitu jumlah udara yang dihisap masuk ke dalam silinder Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda akan melewati sensor bisa diukur kevakumannya sebagai dasar bagi ECM untuk memasok jumlah bensin yang akan disemprotkan ke ruang bakar di Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Sistem PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda akan memberikan kelebihan, yaitu Lebih ramah lingkungan sebab mengurangi emisi gas buang , lebih irit dalam pemakaian bahan bakar minyak terutama bensin, memberikan tarikan motor jadi lebih responsif, mesin dapat dengan mudah dihidupkan pada kondisi cuaca apapun baik itu cuaca dingin pegunungan sekalipun , putaran stasioner Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda tidak akan terpengaruh pada ketinggian suatu daerah misal pegunungan ataupun dipantai, dan memberikan kemudahan dalam perawatan secara berkala dengan adanya fitur peringatan dini MIL (Malfuction Indicator Lamp) pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda .
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang memiliki teknologi terbaru dan ramah lingkungan , Salah satu produsen Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda di Indonesia yang mengerti akan keinginan anda bisa menjadi pertimbangan bagi Anda dalam menentukan pilihan terbaik akan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang mengerti.



Jangan salah memilih teknologi Sepeda Motor Injeksi Terbaik , berikut uraian kelebihan Teknologi PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda , yaitu :

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang Lebih ramah lingkungan , Teknologi PGM-FI pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mampu untuk mengendalikan kadar gas buang sehingga mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3 merupakan perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter .
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang Lebih bertenaga , Teknologi PGM-FI ini serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini diterapkan pada kendaraan dengan kubikasi kecil yang ada di sepeda motor kesayangan Anda . Pengaturan kinerja mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda secara keseluruhan yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif dan mantap.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang Lebih mudah perawatannya , Salah satu kelebihan sistem kendali elektronik dalam PGM-FI dibandingkan teknologi karburator yaitu didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda  melalui jumlah kedipan lampu dalam spedometer sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda seluruh Indonesia.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang Lebih mudah saat menghidupkan mesin , Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda lebih mudah dihidupkan setiap waktu dalam segala kondisi suhu udara dan ketinggian dari permukaan laut bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda bisa dengan mudah disarter.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang Lebih irit bahan bakarnya , Teknologi PGM-FI mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien dan optimal pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



Jangan salah memilih teknologi
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda .





source http://www.welovehonda.com


contoh artikel kontes

2 comments:

Anonymous said...

Tampilannya bagus dan infonya mantap, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Unknown said...

honda memang mantap selain irit tampilannya bagus-bagus