Best buy DSLR

Friday, January 21, 2011

Promo Visi Maya reward join Netbook HP-Mini110

Lahir dengan versi Beta di penghujung 2010, dan kini launching di Awal 2011 sebuah portal informasi dengan membawa semangat dan inspirasi baru.
Menyambut awal tahun 2011 ini, dengan optimisme baru kami berusaha menghadirkan nuansa dan kegembiraan baru dengan mengajak Anda turut bergabung menjadi komunitas pembaca info VisiMaya

1. Reward Join (Periode: 7 Januari - 18 Februari 2011)


Pertama, sebagai langkah awal bergabung dengan komunitas VisiMaya kami mengajak menjadi fans  Facebook VisiMayaDotCom.
kedua,  tambahkan pula profil FaceBook Visi Maya pada daftar pertemanan facebook anda adalah akun FB riil bukan fiktif.
ketiga, join pula sistem langganan berita FeedBurner , dengan mengisinya dengan email anda dan mengklik link aktivasi pada email yang diterima dari FeedBurner
Ya, sederhana saja, 3 hal itu sebagai langkah mudahnya. Dan sebagai reward-nya kami menyediakan hadiah Netbook HP-Mini110 yang akan diundi dan kami umumkan pemenangnya pada tanggal 20 Februari 2011 (untuk masa promo periode 7 Januari - 18 Februari 2011).

Langkah berikutnya bila  memiliki akun Twitter kami mengajak untuk menjadi follower Visimaya, alamat akun twitter VisiMaya.Com adalah: http://www.twitter.com/visimayacom, Untuk yang satu ini sifatnya opsional (tidak wajib), bila tidak punya akun twitter juga tidak apa-apa.

Hanya itu saja hadiahnya? Tenang saja, masih banyak lagi lho..

2.Reward Referral
Secara ringkas ada 2 skema kontes referral pada periode 7 Januari - 18 Februari 2011 ini :

IklanBaris.VisiMaya.Com merupakan salah satu fitur sub-domain VisiMaya.Com yang memfasilitasi member yang hendak mempromosikan produk atau jasa secara online. Member dapat memasang dan mengedit iklan baris kapan saja diinginkan. Member juga dapat me-refresh posisi iklannya agar kembali naik di urutan atas.

Keanggotaan IklanBaris.VisiMaya.Com ada 2 macam:

   1.Member FREE. Keanggotaan gratis. Tidak ada fasilitas upload gambar. Jatah / kuota pemasangan hanya 2 buah iklan baris.

   2.Member PRO. Keanggotaan berbayar, hanya membayar sekali saja (Rp.35.000,-) keanggotaan berlaku seumur hidup. Jatah iklan hingga 5 buah. Posisi tayang lebih strategis dan lebih banyak. Ada fasilitas upload gambar untuk iklan. Iklan member PRO juga akan ditayangkan secara random pada halaman-halaman informasi VisiMaya.Com. Kami juga tengah merencanakan pembuatan 100 situs iklan baris gratis baru dimana iklan member PRO secara otomatis juga akan tayang secara random di 100 situs iklan tersebut. Jadi, keanggotaan Member PRO merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan untuk bisnis atau produk Anda.

Baik Member FREE maupun PRO sama-sama memiliki jatah maksimum 5 iklan baris.

Syarat dan Ketentuan Kontes Referral :

    *  Setiap pendaftar yang direferensikan ke Promo.VisiMaya.Com adalah pendaftar valid dalam arti telah melalui tahap: 1) konfirmasi pendaftaran via email, 2) menjadi fans VisiMayaDotCom di Facebook, 3) menambahkan profil Visi Maya di Facebook sebagai teman si pendaftar untuk keperluan pengecekan validitas akun FB si pendaftar oleh staf kami, dan 4) mendaftar langganan berita VisiMaya di FeedBurner dan mengkonfirmasi email FeedBurner.

    * Kami tidak mentolerir segala bentuk kecurangan dalam program pay per lead (program mengajak orang lain) ini, misalnya membuat pendaftaran palsu dengan akun FB fiktif, email palsu, dan sebagainya. Staf kami melakukan pengecekan secara manual setiap hari atas pendaftaran yang masuk untuk melihat ada tidaknya pendaftaran yang mencurigakan. Member yang melakukan kecurangan akan dikenai sanksi tegas berupa penghapusan keanggotaan dan diblacklist dari segala hak atas komisi atau hadiah yang ada.

    * Kami juga tidak mentolerir tindakan SPAM yang dilakukan oleh anggota / member dalam promosi.

kontes yang masih ditunggu pemenangnya dari toyota
source : visimaya

No comments: