Best buy DSLR

Friday, January 20, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat sebagai 1st Ultrabook in Indonesia .

SPESIFIKASI Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3:
Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard

Tiga hal dasar sebuah genre baru yang dinamakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , yaitu sebuah perangkat notebook dengan bentuk yang lebih tipis dengan tampilan yang menawan dan ringan tapi tetap bertenaga .
  • sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang selalu portable haruslah ringan dan tipis sehingga membebani karena beratnya.
  •  sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik haruslah menawan dengan tampilan menarik karena tuntutan lifestyle.
  • sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik haruslah bertenaga karena penggunaan sebuah perangkat berbeda-beda dengan prosesor Intel core i7 2637M yang mempunyai kecepatan 1.7GHz yang mempunyai Turbo Boost hingga mencapai kecepatan 2.8GHz.  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 menanamkan storage sebesar 500GB dan SSD sebesar 20GB sebagai cache drive, sehingga Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 dapat menyala kembali dalam hitungan detik dari posisi sleep.



Dari ketiga hal dapat ditemukan pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 yang menggunakan Casing dengan desain Cutting Edge yang sangat cantik sekali dengan bahan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody dengan finishing matte berwarna silver dengan ketebalan hanya 13mm . Kinerja yang ditawarkan oleh Acer Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 dipasok oleh prosesor Intel Ultra Low Voltage yang sudah terbukti mempunyai kinerja yang tinggi walaupun hanya mempunyai kecepatan di bawah prosesor Intel core I non ULV. Dan juga Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 berhasil meraih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012.


Pengujian Kinerja dengan SYSmark 2007 pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Untuk pengujian ini, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 yang digunakan adalah varian Core i7 dengan harddisk 540GB dan memory sebesar DDR3 4GB , Performa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 dengan Core i7 ULV generasi kedua bisa diandalkan untuk pekerjaan berat dan dapat disejajarkan dengan prosesor Intel core i5 non ULV.Skor yang didapat pada pengujian menggunakan SYSmark 2007 cukup tinggi , membuat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 seakan notebook yang tidak menggunakan prosesor jenis ULV. 


Pengujian daya tahan baterai dengan Mobilemark 2007 pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik .
Untuk pengujian ini, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 yang digunakan adalah varian Core i5 dengan harddisk 320GB. 

Cara pengujiannya , software ini sudah diatur sedemikian rupa untuk melakukan simulasi pekerjaan sehari-hari secara terus-menerus hingga baterai terkuras habis , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 mampu bertahan hidup 355 menit atau hampir 6 jam .
Kombinasi dengan instant-on dan daya tahan baterai hampir 6 jam , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 sangat layak menjadi teman di perjalanan. 

Daya tahan baterai bisa bervariasi bergantung pada pola pemakaian untuk kondisi penggunaan aplikasi yang lebih ringan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik , akan memperoleh daya tahan baterai yang lebih lama.

Pengujian performa video dan game pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Dalam pengujian performa video , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 mampu memutar video full HD dengan mudah, penggunaan resource prosesor pun tergolong amat rendah. Untuk game, meski Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tidak dirancang untuk bermain game, beberapa game 3D mainstream seperti FIFA, PES, dan Starcraft dapat dimainkan oleh Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Apalagi jika hanya memainkan social games seperti yang tersedia di facebook . Harga notebook Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang mendapatkan CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, tersedia di jaringan retail Acer mulai dari Rp 7 juta-an.


Aspire S3 SEO Contest Logo

Jadi, jika Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah tablet dengan performa sebuah notebook kelas atas, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Aspire S3 adalah pilihan yang paling tepat. Anda tidak perlu lagi membawa sebuah notebook dan tablet PC untuk memperoleh kelebihan dari keduanya.


source http://www.acerid.com


  
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik   search di google

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik   search di yahoo
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik   search di bing






contoh artikel kontes

No comments: