Best buy DSLR

Monday, March 12, 2012

Implikasi Zona Waktu Indonesia berubah ???

Usulan rencana Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia penyatuan tiga zona waktu Indonesia yang terdiri atas Waktu Indonesia Barat (WIB), Waktu Indonesia Tengah (WITA), dan Waktu Indonesia Timur (WIT) dan WITA atau GMT+8 yang akan dijadikan sebagai patokan waktu.
Program GMT+8 yang di gagas oleh tim KP3EI bertujuan menyatukan tiga zona waktu Indonesia menjadi satu zona waktu.

zona waktu indonesia
zona waktu indonesia

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) menilai zona satu waktu Indonesia menimbulkan inefisiensi. “Menjadikan Indonesia menjadi satu zona waktu, disamping berdampak positif mempersatukan, ada juga dampak negatif berupa potensi inefisiensi,” terang peneliti LAPAN Thomas Jalaluddin, Ahad (11/3) di kutip dari republika.

Dengan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda waktu masuk kerja jam 8.30 , di jakarta mataharinya masih matahari pukul 7.30 dan di papua mataharinya sudah matahari pukul 9.30 . Bagaimana dengan kebutuhan ketepatan waktu dalam ritual ibadah ? Terutama terkait penetapan waktu shalat ?

Logiskah dengan wilayah yang sangat luas menjadi satu zona waktu ? sebagai contoh Amerika saja  memiliki beberapa zona waktu .
Apakah harus untuk multi level backlink meningkatkan produktivitas nasional dengan memyatukan zona waktu ? adakah SITEMAP agenda lain yang tersembunyi terkait penyatuan tiga zona waktu ini ?

1 comment:

Tips Cahaya said...

mampir sob, buku tamunya dimana y?