Best buy DSLR

Thursday, March 1, 2012

Teknologi Honda Vario 125 PGM-FI

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda akan merilis Vario Techno PGM-FI 125 cc pada 5 maret 2012 sedangkan tanggal 10 januari 2012 lalu telah dirilis di Thailand. Dengan Motor Injeksi akan lebih efisiensi dalam penggunaan BBM, juga bisa hemat hingga 17 persen, dan mesin lebih powerfull.
Vario 125 PGM-FI

Vario Techno PGM-FI 125 cc yang akan dipasarkan diIndonesia untuk melengkapi type Vario yang sudah ada, yakni CBS, CW, dan Vario Techno yang diduga kuat sudah dilengkapi eSP (enhanced Smart Power) Artinya, selain bertenaga, juga akan  hemat bahan bakar berkat rendahnya gesekan antara piston dan silindernya serta bobot seher lebih enteng lewat teknologi CAE (computer aided engineering) analysis dan silinder model spiny sleeve (permukaan luar boring mirip duri) yang membuat lebih menyatu dengan silinder .

Dengan teknologi mesin terbaru tersebut sepeda motor injeksi Honda bakal mampu mendongkrak keawetan (durability), quietness (kehalusan mesin) serta high fuel efficiency (keiritan). Kombinasi ini akan makin sempurna sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda juga mengaplikasikan ACG starter kedalam Vario Techno PGM-FI 125 cc.


Produk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda :
1.Spacy Helm-In
2.CBR 150R
3.Supra X Helm-In

No comments: