Best buy DSLR

Friday, March 9, 2012

Honda Ultrasonic 150cc PGM-FI ???

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang dinamakan UltraSonic 150cc PGM-FI dengan tenaga bisa mencapai 17HP berembusnya rumor bahwa AHM sedang menyiapkan Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia  senjata baru berbasis Honda Sonic tapi dengan kubikasi yang lebih besar yang berkembang disini .
satria FU 150cc
Satria FU 150cc DOHC


Sebuah spek yang membuat pening siapapun yang mendengar yang sangat mungkin dipersiapkan sebagai lawan dari  Yamaha mio j Suzuki Satria FU 150 dan juga sebagai pasangan tandem dari Honda CBR150R PGM-FI Edisi Repsol .
Honda nova sonic 125cc
Nova Sonic 125cc

New ayam jago honda upgrade CS1 jadi Sonic , yang semula dari Honda Nova Sonic berubah menjadi Honda CS1 sekarang kembali lagi menjadi Honda Ultra Sonic Mesin bore up 150cc DOHC PGM-FI.

Mari kita pantau SITEMAP  UltraSonic 150cc PGM-FI terus rumor tersebut akankah  multi level backlink Rumor menjadi kenyataan sembari menunggu Honda Sport teralis yang rumornya juga memakai mesin DOHC .

Monggo....

update :Sekarang Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah dengan Honda teralis yang bernama  Honda CB150R Streetfire Motor Canggih, Irit dan Advance sudah beredar.

3 comments:

Tips Cahaya said...

mampir Akariku, link ente sdh trpasang. Tmbah bukutamu biar makin sip blognya, Sob :)

irgim said...

wahhhhhh ikut kontes ini juga ya, sayang nya ane kagal ambil bagian, ok Sob salam SEO

Cuma Blogger said...

Moga sukses kontes seo Honda Ultrasonic 150cc nya sob :)