Best buy DSLR

Friday, August 2, 2013

Cara baru "menghancurkan" Bodi TVS Dazz

Motor matik baru yang dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia oleh PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) . Motor matik 110 cc yang memiliki beragam fitur unggulan seperti fitur ICharger untuk charge HP ketika di perjalanan , tuas pengunci rem belakang dan  tangki bahan bakar yang paling besar di kelasnya 5,3 liter.
Selain fitur unggulan tersebut , Di sesi test ride bersama jurnalis di pabrik TVS kemarin (23/7), peserta ditantang untuk "menghancurkan" sebuah motor TVS Dazz.
cara baru "menghancurkan" Bodi TVS Dazz

Untuk membuktikan TVS Dazz tangguh dan mampu diajak melahap beban berat , peserta diajak berboncengan sampai dengan 6 orang dewasa . Setelah itu peserta ditantang untuk menghancurkan body part motor matik ini , dengan mempersilahkan untuk menginjak-injak, memukul, hingga naik di sepatbor depan. Dan hasilnya sungguh mengejutkan, tidak satupun peserta yang berhasil membuat cover body-nya pecah.

"Tantangan ini sekaligus sebagai sarana pembuktian oleh TVS tentang slogannya untuk memproduksi motor yang kuat dan tangguh. Dan lagi karena target pasar kami ke daerah, yang membutuhkan motor yang kuat, tidak rewel dan memiliki fisik yang kuat," beber Joni Kiswanto selaku Service Manager PT TVS-MCI di sela-sela sesi pengetesan.

Inovasi baru kick stater TVS DAZZ
Spesifikasi motor matik terbaru TVS DAZZ
Fitur terbaik motor matik TVS DAZZ
TVS DAZZ motor matik didesain khusus untuk Pasar Indonesia   

info baru : 1. Honda CB150R Streetfire Motor Canggih, Irit dan Advance
                2. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

No comments: