Best buy DSLR

Tuesday, August 6, 2013

Test Ekstrem matik TVS DAZZ

Test Ekstrem ini untuk menguji kualitas salah satu produk dari TVS yaitu motor matik TVS DAZZ ini sebelum diluncurkan ke pasar dan ini bukti TVS tidak main-main dengan adanya uji lab khusus pengetesan tiap produknya.
Servo Hydraulic Damping Tester

Salah satu alat test tersebut adalah Servo Hydraulic Damping Tester , untuk menguji kekuatan rangka serta casing motor matik TVS DAZZ menggunakan vibrasi atau getaran kuat secara terus menerus selama 24 jam penuh nonstop.
Servo Hydraulic Damping Tester tvs dazz

bisa jadi ini merupakan simulasi pemakaian sepeda motor untuk kondisi medan jalanan yang ekstrem ? dan setelah menjalani test ini sepeda motor akan dievaluasi ketahanan part terhadap getaran.

Salt Spray Chamber tvs dazz

Untuk menguji resistensi korosi part motor matik TVS DAZZ didalam lingkungan atau kondisi udara berkabut garam dilakukan test dengan Salt Spray Chamber yaitu sasis dan seluruh komponen motor dimasukkan kedalam tabung berisi air garam yang disemprotkan serta disiram secara berulang-ulang selama 370 jam nonstop . setelah itu material uji akan dievaluasi apakah ada indikasi korosi atau karat.
Pressure Bump test ride tvs dazz

pengujian motor matik TVS DAZZ menghadapi jalanan rusak digunakan Pressure Bump test ride dengan tekanan hidrolis sebagai beban seberat 150kg dan berjalan hingga 2000 km nonstop.
Test ini bertujuan untuk menguji kekuatan roda, suspensi, sasis serta seluruh komponennya.

itulah sebagian test yang berhasil diabadikan oleh blogger IWB . Ini sebagai jawaban mengapa produk TVS tahan banting pada kondisi yang ekstrem , Kualitas sebuah produk tidak lepas dari komposisi materialnya.


Cara baru "menghancurkan" Bodi TVS Dazz
Inovasi baru kick stater TVS DAZZ
Spesifikasi motor matik terbaru TVS DAZZ
Fitur terbaik motor matik TVS DAZZ
TVS DAZZ motor matik didesain khusus untuk Pasar Indonesia    

info baru : 1. Honda CB150R Streetfire Motor Canggih, Irit dan Advance
                2. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

No comments: