Best buy DSLR

Friday, November 8, 2013

Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Asus Fonepad hadir Untuk menjembatani masih belum terlalu luasnya konektivitas WiFi , sehingga terasa ada batasan ketika berada di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tidak dapat terhubung ke Internet saat kita membutuhkannya.

Karena Sebagian besar tablet dengan harga terjangkau yang tersedia di pasaran saat ini merupakan tablet hanya tersedia konektivitas WiFi untuk terhubung ke Internet. Harga ASUS FONEPAD saat ini dipasarkan dengan pricelist yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Saat ini di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator-operator seluler memang sudah sangat luas jaringannya mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri. Untuk itu Asus Fonepad hadir yang dilengkapi dengan fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses Internet.

Disebabkan oleh kebutuhan pengguna perihal komunikasi suara yang semakin meningkat.  Sebagian pengguna juga menginginkan tablet yang juga mampu melakukan panggilan suara, hal ini mendorong ASUS sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, Spesifikasi Lengkap Asus Fonepad , produk terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi tersebut.


Pertama dengan Intel Lexington

ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington Untuk memperkuat tablet fonepad sebagai PC tablet, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor Intel Atom Z2420 sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Selain Prosesor yang kuat , Layar Asus Fonepad 7 inci panel IPS dengan resolusi HD yakni 1280x800 . Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera sekunder sebesar 1,2MP. Dan kamera utama 3MP auto focus di bagian belakang yang bisa digunakan untuk merekam video HD 720p.




Tablet Asus Fonepad merupakan tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan media penyimpanan internal 8GB atau 32GB dan dapat diekspansi dengan media penyimpanan ekternal lewat slot MicroSD hingga 32GB . Jika Kapasitas penyimpanan internal dan ekternal masih belum mencukupi juga , ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Layaknya sebuah Smartphone atau phone tablet /phablet , ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS ataupun mengirimkan MMS.

Dari sisi desain ASUS Fonepad memiliki desainn yang minimalis serta rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya .Desain minimalis ini terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang pada bagian atas Fonepad . Dengan penempatan port
semakin menegaskan desain minimalis Fonepad secara keseluruhan menjadikannya terlihat bagaikan tablet kelas premium.

Tablet Phone ASUS Fonepad yang hadir dengan pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. 

Dengan kapasitas baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada tablet Android Asus Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, kapasitas baterai Asus Fonepad mampu memasok daya hingga 31 jam.

Banner Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

No comments: